November 12, 2010

when you're an adult...


Pertumbuhan, dari kecil sampai sekarang ini, semua orang pasti tumbuh bertambah besar. Dan semua ingin hidup yang bahagia, menyenangkan, dan bisa berbagi kebahagiaan tersebut dengan orang lain. Misalnya keluarga atau pacar kita atau mungkin suami kita. Ini semua pasti berjalan, perlahan tapi pasti. Ada yang penasaran bagaimana kehidupan dikala kita besar nanti, banyak yg berkata “aku ingin cepat2 sd” “aku ingin cepat2 smp” sma dan sampai kita memiliki keluarga sendiri. Itu semua akan terjadi dan sudah ada jalannya masing-masing dari tuhan pemilik semesta ini, iyakan? Okela.


Pertama, orang yg sudah akan menjadi dewasa pasti akan merasakan yang namanya jatuh cinta, tapi tidak semua mengerti apa itu artinya cinta, dan disaat kita beranjak dewasa kita akan bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Nah hal yang kita rasakan pertama kali itu adalah “wah dia tampan/cantik sekali” dan akhirnya pun berkenalan dan dekat, itulah tahap awal berpacaran, mungkin disaat itulah perasaan kita bercampur aduk. Sebelum memiliki pacar pasti kita berkata “ingin punya pacar”, dan akhirnya memiliki pacar yang sayang sekali dan susah untuk dilupakan dan ditingalkan. (hiya-_-)




Saat SMA, kuliah dan kerja dapat dilalui dengan baik, dan saat yang paling mengejutkanpun datang, hari itu hari yang membahagiakan, dia datang untuk melamarmu menjadi istrinya, hubungan yang sudah dirajut bertahun-tahun akhirnya dapat bersama selamanya. Tidak ada kata sulit, semuanya dilakukan bersama-sama, bertanggung jawab satu sama lain, dan mulai mengerti apa yang artinya cinta. berbeda dengan yang dahulu, awal-awal kita mengenal cinta, yaitu cinta monyet orang sering menyebutnya. Saat itu yaitu remaja, seawet-awetnya hubungan saat remaja pasti ada saja yang membuat masalah, orang ketiga atau mungkin kurangnya kepedulian terhadap pasangan satu sama lain, tapi mungkin saat kita dewasa dan saat itulah waktunya kepercayaan kita berikan sepenuhnya kepada pasangan kita. percaya bahwa dia akan menjadi pasangan yang bertanggung jawab, baik suami maupun istri, saling menghormati dan melindungi.

Hari yang paling besar pun datang. Pernikahan. Iyaa hari yang paling membuat jantung semua orang berdetak, bahwa dia akan sah menjadi istri/suamimu.

Semua orang ingin mempunyai cerita cinta yang manis, walaupun diawal banyak hal yang membuat hilangnya kepercayaan tapi dapat dilewati dengan mudah dengan cinta yang kuat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar